Cara Menjual Pulsa Listrik KUDO Tanpa Keluar Modal Sedikit pun

Modal selalu menjadi problematika paling mendasar bagi seseorang yang ingin buka usaha jual pulsa listrik. Namun hal itu tidak berlaku kalau Anda menjadi agen pulsa listrik di KUDO. Cara menjual pulsa listrik KUDO juga tergolong sangat mudah. Hanya bermodalkan HP dan niat kuat, Anda sudah bisa berbisnis pulsa listrik saat itu juga.

Tidak sedikit orang yang memulai bisnis dengan utang lebih dulu. Padahal mereka belum pernah melangkah satu sentimeter pun. Mereka belum tahu bagaimana kendalanya, atensi masyarakat, dan juga pemerolehan keuntungan via bisnis pulsa listrik. Ketidaktahuan tersebut sangat rentan gagal kalau ditambah dengan utang untuk modal dalam jumlah besar.

Saat ini, KUDO sudah banyak melakukan reparasi maupun pembaruan promo khusus untuk agen-agennya. Promo itu bisa langsung Anda lihat via aplikasi online yang telah diluncurkan sejak lama di Google Play Store. Setiap kali Anda beli pulsa listrik, nanti akan kelihatan berapa komisinya, serta bagaimana cara mendapatkannya.

Hal yang mesti diperjuangkan berikutnya hanyalah bagaimana keandalan Anda dalam menjualnya. Bukan rahasia lagi kalau jurus utama orang berjualan itu mesti banyak-banyak relasi dan attitude yang baik. Bahkan kalau perlu, porsinya harus lebih banyak dari penjual lain agar produk yang Anda jual lebih dilirik oleh konsumen.

Manfaatkan media sosial sebagai latar jualan pulsa listrik yang Anda tekuni. Manfaatkan Youtube bila Anda ingin promosi ke hadapan audiensi yang jumlahnya miliaran itu. Bikin video dengan judul yang mampu menarik perhatian. Kalau video Anda masuk halaman awal, maka dijamin banyak yang melihat. Di situlah kesempatan untung besar terbuka.

Bila Anda punya akun Facebook, manfaatkan juga fasilitasnya. Mungkin di sana ada proses penyaringan yang dilakukan oleh tim Facebook. Misalnya Anda bikin FP yang berkaitan dengan jualan pulsa listrik dan punya likers sebanyak 2 juta. Maka audiensi yang terjaring bisa kurang dari 30%, bahkan bisa lebih kecil lagi.

Mau tidak mau Anda pun harus bayar FB Ads untuk meraup pengunjung lebih banyak lagi. Selain FB, Anda juga bisa jualan di Instagram maupun Whatsapp. Kedua aplikasi media sosial ini sudah diakuisisi oleh Mark Zuckerberg selaku founder dari Facebook. Kedua aplikasi tersebut jauh lebih potensial daripada berjualan via Facebook.

Namun itu hanya sekadar pilihan. Ke depannya Anda bisa variasikan sendiri bagaimana cara terbaik untuk menjual pulsa listrik dari KUDO. Ketika Anda punya banyak teman di komunitas atau mungkin aktif di forum tertentu juga bisa menjadi ladang bagus untuk jualan pulsa listrik. Sebab di antara mereka kemungkinan besar banyak yang membutuhkan.

Terlebih lagi saat ini nyaris tidak ada instalasi meteran listrik non-pulsa. Peluang semacam itu memang didesain agar setiap orang bisa membuka bisnis jualan pulsa listrik. Jadi tidak ada alasan lagi untuk menganggur di masa-masa sekarang. Tentu saja kebijakan tersebut bisa berubah seiring dengan pergantian penguasa di daerah-daerah hingga pusat.

Berapa komisi yang bisa didapatkan oleh seorang agen pulsa di KUDO? Jawabannya sangat bervariasi. Tergantung nominal deposit pulsa yang Anda beli. Ketika Anda beli pulsa senilai 20 ribu Rupiah, maka harga yang harus dibayar adalah 22 ribu Rupiah. Sementara komisi yang didapatkan senilai Rp1.470,00. Cukup menggiurkan, bukan?

Sekali lagi, keuntungan bisa dengan mudah Anda dapatkan asalkan cara menjual pulsa listrik KUDO dilakukan secara tekun. Bisnis pulsa listrik ini adalah jangka panjang. Semakin tinggi kredibilitas dan tingkat pelayanan Anda di hadapan masyarakat, semakin besar pula peluang untuk mendapat keuntungan berlipat ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *