Fakta Penting Tentang Testis sebagai Daerah Sensitif Pria

Testis adalah bagian tubuh yang sensitif untuk bisa mendapatkan kenikmatan saat bercinta. Daerah sensitif pria ini dapat Anda berikan sentuhan secara lembut dengan menggunakan tangan. Hanya saja daerah sensitif ini sering sekali mengalami kondisi yang kerap tidak dipahami sehingga membuat Anda merasa khawatir. Ini fakta penting tentang testis.

  • Ukuran yang Semakin Besar

Anda tidak perlu khawatir ketika melihat bagian testis pasangan menjadi semakin besar. Ukuran testis yang semakin besar akan semakin baik untuk melakukan hubungan intim. Semakin besarnya ukuran testis menunjukkan bahwa pasangan Anda dalam kondisi yang sehat. Bentuk testis yang sehat adalah seperti kacang walnut yang utuh, tidak seperti buat ceri yang lembek.

  • Ukuran yang Berbeda

Testis memiliki bagian kiri dan kanan. Ketika ukuran testis sebelah kiri dan kanan tidak sama, Anda tidak perlu merasa khawatir. Hal ini biasa terjadi sama seperti yang terjadi pada bagian payudara. Bagian testis pasangan pun dapat berbeda sebelah. Biasanya bagian sebelah kiri testis akan menggantung lebih rendah dari bagian testis yang sebelah kanan.

  • Terasa Sangat Sensitif

Testis sebagai daerah sensitif pria dapat terasa sangat sensitif saat bercinta. Hal ini biasa terjadi, Anda tidak perlu khawatir atau menjadi ragu untuk menyentuhnya. Justru ketika bagian ini menjadi sangat sensitif dapat memberikan peluang untuk membuat pasangan merasa bahagia. Sentuhan yang lembut dapat memicu gairah pasangan menjadi semakin meningkat.

Anda dapat menggunakan bagian jari untuk melakukan sentuhan. Lakukan secara perlahan-lahan untuk mendapatkan titik yang paling sensitif. Saat menggunakan jari, pastikan kuku Anda tidak dalam keadaan panjang karena dapat melukai testisnya. Pilihan lainnya dengan melakukan pijatan lembut pada bagian testis saat pria tidur telentang di atas kasur yang memudahkan Anda.

  • Kunci Orgasme

Orgasme tidak melulu didapatkan pria di bagian penisnya. Anda bisa membuatnya mendapatkan orgasme dengan memainkan daerah sensitifnya pada testis. Lakukan sentuhan dan pijatan secara lembut hingga testis mengencang atau menegang lebih cepat.

Ketika sudah mengalaminya, maka pasangan Anda akan siap untuk ejakulasi. Tingkatkan sentuhan secara terus menerus sampai testis mengeras. Itulah tanda pasangan akan mencapai puncak dari hubungan intim yaitu orgasme.

Semakin bertahan Anda memberikan sentuhan, maka pasangan akan merasa semakin nikmat. Fakta ini perlu diketahui untuk membantu melakukan variasi dalam berhubungan intim. Sentuhan pada bagian ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan hubungan seksual yang maksimal.

Kondisi yang terjadi pada testis sebagai daerah sensitif pria ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan hubungan intim yang lebih baik. Saat bercinta bersama pasangan akan semakin menyenangkan. Perlakukan testis dengan sangat lembut dan tentunya pada titik-titik yang paling tepat. Nikmati setiap sentuhan yang dilakukan pada testis agar hasilnya semakin optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *